Cara Membuat Es Kepal Milo – Terdapat satu santapan yang tiba- tiba jadi kesukaan ialah es kepal milo. Es kepal Milo ini muncul di bermacam gerai santapan dari mall sampai pinggir jalur. Dijual dengan kisaran harga belasan ribu, campuran es serut, milo kental, serta bermacam berbagai toping banyak diminati warga.

Banyak yang berkata kalau es kepal Milo berasal dari negeri orang sebelah ialah Malaysia yang memanglah populer dengan penciptaan Milo yang lezat banget. Cocok dengan namanya, es ini memanglah memakai Milo ataupun merek susu cokelat ternama bagaikan bahan utamanya. Kemudian buat metode membuat es kepal Milo, Milo bubuk ini kemudian dicampur dengan susu kental manis cokelat. Sehabis tercampur, setelah itu dituangkan di atas es serut yang telah dibangun kepal. Umumnya bagaikan hiasan ataupun penambah rasa, ditambahkan topping cocok dengan yang kalian mau. Es kepal Milo sendiri telah banyak dijual di pasaran sehingga dapat memuaskan rasa penasaranmu tentang semacam apa rasa es kepal Milo.

Harga es kepal Milo

Untuk kalian yang penasaran dengan rasa es kepal Milo, hingga berkunjunglah ke pusat perbelanjaan di kotamu. Kalian juga hendak dengan gampang menciptakan penjual es kepal Milo. Terlebih di bulan Ramadhan yang hendak tiba sebentar lagi. Pasti banyak orang dagang menjajakan es kepal Milo bagaikan menu berbuka puasa.
Walaupun memakai bahan- bahan yang premium, harga es kepal Milo bukanlah mahal. Biasanya para penjual es kepal Milo mematok harga terjangkau semacam Rp 8. 000 sampai Rp 15. 000 tergantung dengan topping ataupun bonus yang kalian suka. Topping yang disajikan umumnya berbentuk potongan biskuit Oreo, remahan biskuit Regal, kacang tanah yang dihancurkan, meises cokelat ataupun meises warna- warni, choco chips cokelat ataupun choco chips berwarna- warni, keju parut, marsmallow berwarna- warni, bubuk cokelat, ataupun apalagi bubuk Milo sendiri supaya rasa dari es kepal terus menjadi nikmat.

Cara Membuat Es Kepal Milo

Sehabis mencobanya, hingga kalian juga tertarik buat buatnya sendiri di rumah. Metode membuat es kepal Milo amatlah gampang. Bahan buat buatnya juga dapat dengan gampang kalian temukan ataupun dijual di pasaran. Bagaikan metode membuat es kepal Milo, hingga kalian wajib mempersiapkan sebagian bahan utama berikut ini.
Bubuk Milo
Cocok dengan namanya, hingga bahan utama bagaikan metode membuat es kepal Milo yang harus terdapat merupakan Milo. Tetapi, memilih bubuk cokelat Milo serta bukan susu cokelat Milo cair ataupun cokelat Milo dalam wujud batangan semacam cokelat pada biasanya. Metode membuat es kepal Milo sebanyak satu jatah, umumnya memerlukan 1- 2 bungkus bubuk Milo.
Susu kental manis cokelat
Bahan berikutnya bagaikan metode membuat es kepal Milo merupakan susu kental manis yang rasa cokelat. Diseleksi rasa cokelat pasti mempunyai iktikad spesial ialah supaya es kepal Milo ini terus menjadi menggigit rasa cokelatnya.
Bagaikan metode membuat es kepal Milo, kalian butuh menggabungkan 1- 2 sachet susu kental manis cokelat dengan 1- 2 bungkus bubuk Milo yang tadi kalian siapkan. Campur sampai menyeluruh alias tidak terdapat bubuk Milo yang menggumpal.
Es batu
Bahan berarti yang lain buat metode membuat es kepal Milo merupakan es batu. Pasti, memilih es batu yang dibuat dari air mineral matang. Sehabis kalian mempersiapkan es batu, serut dengan serutan spesial es. Ataupun bila kalian tidak mempunyai serutan es, kalian dapat menghancurkan es sampai berupa kecil- kecil.
Sehabis es siap, langkah berikutnya bagaikan metode membuat es kepal Milo merupakan dengan menyiramkan kombinasi susu kental manis cokelat serta bubuk Milo yang telah kalian siapkan di atas es serut yang telah dikepalkan di dalam mangkuk kecil.
Aneka topping
Sesungguhnya kalian telah dapat langsung komsumsi es kepal Milo yang kalian buat. Tetapi buat menaikkan rasa, kalian dapat meningkatkan taburan ataupun topping kesukaan kalian di atasnya bagaikan langkah terakhir metode membuat es kepal Milo. Terdapat bermacam- macam topping yang dapat kalian seleksi. Mulai dari potongan biskuit Oreo, remahan biskuit Regal, serutan cokelat batangan, ataupun malah keju yang telah diparut.
Formula es Milo
Terdapat banyak metode membuat es kepal Milo di rumah yang dapat kalian coba cocok dengan seleramu.

Es kepal Milo vanilla

Bagaikan metode membuat es kepal Milo vanilla ini, kuncinya terletak pada pemilihan tipe susu kental manis yang hendak kalian pakai. Serta cocok dengan namanya, memilih susu kental manis putih ataupun yang mempunyai rasa vanilla.
Formula:
  • 300 gr Milo bubuk
  • 1 kaleng susu kental manis putih ataupun vanilla
  • 25- 25 ml air panas
Metode membuat es kepal Milo vanilla:
  1. Campur Milo bubuk dengan susu kental manis putih sampai rata. Yakinkan tidak terdapat bubuk Milo yang masih menggumpal.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit supaya kombinasi milo serta susu tersebut kian kental sempurna.
  3. Kemudian tuangkan di atas es serut yang telah dibangun kepal.
  4. Tambahkan topping cocok dengan seleramu.

Es kepal Milo cokelat

Untuk kalian pecinta cokelat, hingga es kepal Milo cokelat ini hendak jadi favoritnya. Supaya rasa cokelat kian mantap, hingga memilih susu kental manis dengan rasa cokelat.
Formula:
  • 300 gr Milo bubuk
  • 1 kaleng susu kental manis rasa cokelat
  • 25- 25 ml air panas
Metode membuat es kepal Milo cokelat:
  1. Campur Milo bubuk dengan susu kental manis cokelat sampai rata. Yakinkan tidak terdapat bubuk Milo yang masih menggumpal.
  2. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit supaya kombinasi Milo serta susu tersebut kian kental sempurna.
  3. Kemudian tuangkan di atas es serut yang telah dibangun kepal.
  4. Tambahkan topping berbentuk Milo bubuk, cokelat batangan yang telah diserut, ataupun potongan cokelat favoritmu yang lain.

Es kepal Milo istimewa

Kalian bosan dengan es kepal Milo yang biasa? Hingga tidak terdapat salahnya bila kalian membuat es kepal Milo istimewa. Es ini dinamakan istimewa sebab memakai bermacam- macam topping ataupun taburan kesukaan bagaikan salah satu metode membuat es kepal Milo.
Terdapat banyak toping yang dapat kalian pakai bagaikan metode membuat es kepal Milo istimewa. Mulai dari bubuk cokelat biasa, potongan cokelat kesukaan, meises, choco chips, remahan biskuit kesukaan, sirup karamel, salted caramel, ataupun apalagi serutan keju sehingga dapat memunculkan perpaduan rasa gurih serta manis.
Formula:
  • 300 gr Milo bubuk
  • 1 kaleng susu kental manis rasa cokelat ataupun vanilla, bergantung selera
  • 25- 25 ml air panas

Cara Membuat Es Kepal Milo istimewa:

Campur Milo bubuk dengan susu kental manis cokelat ataupun vanilla sampai rata. Yakinkan tidak terdapat bubuk Milo yang masih menggumpal.
Tambahkan air panas sedikit demi sedikit supaya kombinasi Milo serta susu tersebut kian kental sempurna.
Kemudian tuangkan di atas es serut yang telah dibangun kepal.
Tambahkan topping berbentuk choco chips, remahan biskuit kesukaan, sirup karamel, salted caramel, bubuk cokelat, potongan cokelat kesukaan, meises, keju, ataupun apalagi bubuk Milo itu sendiri.
Terdapat bermacam- macam metode membuat es kepal Milo yang dapat kalian coba sendiri di rumah. Seluruhnya tergantung pada selera favoritmu. Entah kalian memakai susu kental manis cokelat ataupun vanilla sampai kalian dapat meningkatkan topping cocok dengan yang kalian gemari.
Mudah- mudahan 3 metode membuat es kepal milo bermacam- macam varian di atas dapat menolong Kamu yang mau berupaya buat es kepal milo sendiri di rumah.
Dari berbagai sumber google
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

1 comments:

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    Plus, getting it set up is as easy as 1...2...3!

    Here are the steps to make it work...

    STEP 1. Choose affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products on it's own!

    Are you ready to start making money??

    Click here to start running the system

    BalasHapus